Selamat Datang

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog saya, jangan lupa komenya.

Sabtu, 10 September 2011

Peringatan member Ipanelonline


 Berikut adalah kutipan dari peringatan tersebut:
Anggota yang terhormat,

              Belum lama ini kami telah menemukan data survei dari beberapa anggota yang memberikan informasi tidak benar atau asal-asalan dalam menjawab survei pada pertanyaan terbuka / esai / pertanyaan yang jawabannya seharusnya diisi dengan uraian pendapat atau pengalaman dan lain-lain, tetapi dijawab dengan jawaban seperti “bagus”, “tidak”, “xxxx”, “#$@%^!&%$” dan jawaban aneh lainnya yang tidak sesuai dengan pertanyaan survei.
Data survei dengan jawaban seperti itu telah direject dan ditolak oleh klien kami. Jawaban survei dari anggota yang tidak serius tentu saja telah merusak citra kualitas survei online dan kepercayaan klien kami.
                  Untuk anggota yang kami temukan telah menjawab dengan informasi yang tidak benar / asal-asalan, poin untuk survei tersebut akan kami batalkan. Sesuai ketentuan kami : “Pada saat mengikuti survei, mohon menjawab daftar pertanyaan dengan jujur. Jika kami menemukan anggota yang dengan sengaja memberikan informasi yang tidak benar atau palsu, kami mempunyai hak untuk menolak memberikan bonus poin”. Baca kembali halaman “Ketentuan”.
                Perlu anda pahami bahwa Market Research (Riset pasar) merupakan pekerjaan analisa pasar yang sangat ketat dan ilmiah, mohon memiliki pemahaman yang benar terhadap suatu penelitian. Tujuan mengikuti survei bukan hanya semata-mata untuk mendapatkan poin, poin diberikan sebagai penghargaan atas waktu anda, tetapi hasil survei mempunyai hubungan langsung dalam kehidupan kita sehari-hari, analisa yang tepat akan langsung mempengaruhi dan menguntungkan bagi kita semua. Mohon anda menjawab survei dengan serius dan jujur pada setiap kuesioner. Setiap kuesioner mempunyai nilai buat anda, jawaban anda dibutuhkan oleh produsen / para pengambil keputusan pada perusahaan-perusahaan di seluruh dunia untuk memahami permintaan pasar dan untuk pengembangan produk-produk dan layanan berikutnya, yang merupakan bantuan besar dari anda untuk kita semua.
               Terima kasih atas perhatian dan keseriusan anda dalam berpartisipasi pada survei-survei kami.

            Dari pengumuman ini kita bisa lihat, bahwa banyak dari member iPanel yang sebenarnya tidak mengerti fungsi dari program PTS ini dibuat. Kebanyakan dari mereka hanya berharap pada point saja tanpa memperhatikan bahwa survei yang mereka isi dapat berguna untuk pengembang (si publisher survei). Perlu anda ketahui, publisher sendiri tidak mengeluarkan dana yang kecil untuk membuat quesioner di iPanel, setiap quesioner yang dibuat untuk setiap orang yang mengisi survei dengan benar pengembang mengeluarkan dana hingga $2 lebih, nah..bisa anda hitung sendiri bila yang berhasil menjawab survei hingga ratusan orang berapa dana yang mereka keluarkan. Jadi, hargailah mereka dengan memberikan informasi yang benar, jangan sampai karena hal ini si publisher jadi enggan membuat quesioner lagi di iPanel.

           Di pengumuman ini juga disebutkan bahwa setiap orang yang tidak dengan serius menjawab survei, maka point yang mereka dapatkan (terkumpul) saat itu juga akan di hanguskan tanpa peringatan sama sekali. Berikut adalah contoh survei yang harus anda perhatikan:
Nah, demi kenyamanan bersama dan demi kelangsungan iPanel mulai sekarang marilah menjadi surveiyers yang baik dan mengikuti semua ketentuan, karena iPanel sendiri adalah rekomendasi terbaik untuk situs Paid to Survey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar