Selamat Datang

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog saya, jangan lupa komenya.

Selasa, 13 September 2011

Dapatkan Rp 20.000 Setiap Orang yang Anda Ajak untuk Bergabung!

Dapatkan Rp 20.000 Setiap Orang yang Anda Ajak untuk Bergabung!


Program Pay Per Lead ini sudah berakhir dan diganti dengan program PPL senilai Rp 7.000 per lead. Ketahui lebih lanjut!
iPanelOnline Indonesia merupakan situs penelitian pasar yang akan membayar anda untuk mengisi survei yang tersedia. Disana anda akan mendapat puluhan ribu rupiah setiap mengisi survei. Dan bukan cuman itu, saat ini iPanelOnline Indonesia sedang mengadakan program Pay per Lead (PPL) yang sangat menghebohkan. Ya, hanya di bulan Mei 2011 ini anda akan mendapat Rp 20.000 (200 poin) setiap orang yang mendaftar iPanelOnline melalui link referensi anda.
Awalnya saya sempat ragu dengan campaign itu, namun setelah saya perhatikan memang benar poin saya bertambah 200 setiap ada yang daftar menjadi referral saya. Dan sekarang saya pun sering mendapatkan pembayaran dari iPanelOnline.
Bisa dibilang program Pay Per Lead iPanelOnline ini merupakan yang terbesar di tahun 2011 ini. Bayangkan anda akan mendapat Rp 20.000 setiap orang yang anda ajak untuk mendaftar tanpa ada syarat yang muluk-muluk, 100% bukan scam karena iPanelOnline terbukti membayar seluruh membernya.
Ayo daftar iPanelOnline secara mudah dan gratis disini dan jadikan bulan Mei ini sebagai bulan rejeki anda :D
Dengan menjadi anggota di iPanelOnline, informasi tentang anda akan dirahasiakan sepenuhnya dan hanya akan digunakan untuk kepentingan survei iPanelOnline. Sebagai anggota ESOMAR, iPanelOnline menjaga informasi anggotanya dengan ketat. Informasi pribadi kita akan dijaga oleh sistemnya secara terpisah, dan tidak akan diungkapkan kepada pihak ketiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar