Selamat Datang

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog saya, jangan lupa komenya.

Selasa, 13 September 2011

Dapatkan Rp 14.000 Setiap Orang yang Anda Ajak untuk Bergabung!

Dapatkan Rp 14.000 Setiap Orang yang Anda Ajak untuk Bergabung!


iPanelOnline Indonesia merupakan situs penelitian pasar yang akan membayar anda untuk mengisi survei yang tersedia. Disana anda akan mendapat puluhan ribu rupiah setiap mengisi survei.
Bukan cuman itu, setelah sukses dengan program Pay Per Lead nya yang menghebohkan di bulan Mei yang lalu, kini iPanelOnline Indonesia kembali mengadakan program Pay Per Lead (PPL) yang tetap lumayan besar yaitu rata-rata Rp 14.000 (140 poin) per lead. Program PPL ini diadakan dalam rangka memperingati halaman web iPanelOnline yang baru.
Perlu diingat, campaign ini berlangsung hingga akhir September 2011. Dalam periode tersebut anda akan mendapat hingga Rp 14.000 (140 poin) setiap orang yang mendaftar iPanelOnline lewat link referensi anda. Jadi buruan manfaatkan peluang emas ini! Saya sendiri sudah mendapat banyak pembayaran dari iPanelOnline. Sekarang giliran anda, daftar iPanelOnline sekarang juga! Mudah dan 100% gratis kok :D

Tentang Penukaran Poin (Payout)

Minimal payout adalah Rp 20.000 (220 poin) dan dilakukan melalui paypal paling lambat setelah 7 hari anda melakukan penukaran poin. Apabila anda belum punya akun paypal anda dapat mendaftarnya disini, mudah dan gratis. Perlu diingat bahwa anda tidak harus memiliki kartu kredit untuk mendaftar paypal. Uang yang ada di akun paypal anda nanti bisa dicairkan ke rekening bank anda atau juga bisa dibelanjakan secara online.
Dengan menjadi anggota di iPanelOnline, informasi tentang anda akan dirahasiakan sepenuhnya dan hanya akan digunakan untuk kepentingan survei iPanelOnline. Sebagai anggota ESOMAR, iPanelOnline menjaga informasi anggotanya dengan ketat. Informasi pribadi kita akan dijaga oleh sistemnya secara terpisah, dan tidak akan diungkapkan kepada pihak ketiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar