Selamat Datang

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog saya, jangan lupa komenya.

Kamis, 08 September 2011

Cara Daftar Paypal Tanpa Kartu Kredit



PayPal Inc. adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain. Markas perusahaan ini terletak di San Jose, California, Amerika Serikat.
Pemegang account Paypal harus berusia minimal 18 tahun atau lebih dan mempunyai :
1) Alamat email = Sebagai username account PayPal anda nantinya
2) Rekening bank atau Kartu kredit = Yang akan digunakan untuk menjadi Terverifikasi / Verified dan untuk dapat Withdraw (Menarik Saldo PayPal ke Media Lain) nantinya
Meskipun demikian, yang banyak menjadi kendala adalah sebagian dari kita yang ingin menggunakan fasilitas paypal harus mempunyai kartu kredit.
Ada banyak cara untuk aktivasi paypal tanpa kita harus punya kartu kredit. Salah satu caranya adalah dengan membeli Virtual Credit Card (VCC). Meskipun begitu, anda akan dikenai biaya promosi awal VCC yang untuk saat ini sebesar Rp. 75.000. Ada juga cara yang gratis dengan cukup memasukkan account Bank yang anda miliki di paypal.
Anda dapat mengikuti cara untuk aktivasi paypal tanpa kita harus punya kartu kredit dengan mendownload e-book yang saya milik disini.
Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar