Selamat Datang

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog saya, jangan lupa komenya.

Rabu, 06 Februari 2013

Mengcopy CD/DVD rusak

Saya suka sekali nonton film sampai banyak waktuku habis buat buat nonton. Sampai banyak koleksi dirumah, maaf sombong dikit( CD Bajakan) habis yang asli mahal banget buat kantong ane sich..Karena lama gak ane puter banyak DVD yang rusak dan masuk ke tong sampah -sampah juga akhirnya. Saya kepikiran berapa uang yang ane belanjakan buat ini semua. Masalanya udah dicoba copy gak bisa, eh....ternyata ada soffware yang bisa mengatasi masalah ini. Hasilnya bagus juga DV D yang lecek, kusut, baret bisa diputer kembali. Senang dech akhirnya Jika temen -temen punya hobi yang sama dan mengalami masalah ini coba coba , barang kali bermanfaat atau  Download : CDRecovery Versi Terbarunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar