Selamat Datang

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog saya, jangan lupa komenya.

Selasa, 03 April 2012

Hari Hujan

Hujan rintik-rintik mengguyur karang tengah mulai siang hari tadi. Padahal hari ini saya mau kerja siff ke dua ke SMK PGRI Babakanmadang. Untuk menambah kebulnya dapur. Maklum kerja saya sebagai guru dengan gaji pas-pasan untuk hidup. Gajian setiap BOS cair ...kalau gak cair-cair tak cairin sendiri, hhheee. Begitu pula istri sama gitu juga. Jam 12.00 saya berangkat menjemput istri ke Gunung Pancar dengan hujan yang rintik-rintik. Samapai disana laper makan mie masya Alloh enak tenan.... Aku lihat diatas bekas longsoran seminggu yang lalu masih berbekas. Dilewati bekas hujan tadi bayak lumpur yang saya lihat, sebelum longsor airnya jernih sekarang berubah jadi keruh. Selesai makan saya pulang dan sholat dhuhur disambut hujan pula saat berangkat asik juga...Anak sudah tidur lelap dari berangkat pulang tadi. Memang udara disana sejuk sekali...enak buat istirahat. Ini yang manarik dikarangtengah dengan investor yang melirik meyebabkan pembangunan dikarangtengah makin maju. Mudah-mudahan ini awal yang baik baik kehidupan saya tentunya. by Seno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar