Berikut adalah kutipan dari peringatan tersebut:
Anggota yang terhormat,
Belum lama ini kami telah menemukan data survei dari beberapa anggota
yang memberikan informasi tidak benar atau asal-asalan dalam menjawab survei
pada pertanyaan terbuka / esai / pertanyaan yang jawabannya seharusnya diisi
dengan uraian pendapat atau pengalaman dan lain-lain, tetapi dijawab dengan
jawaban seperti “bagus”, “tidak”, “xxxx”, “#$@%^!&%$” dan jawaban aneh
lainnya yang tidak sesuai dengan pertanyaan survei.
Data survei dengan jawaban seperti itu telah direject dan ditolak oleh
klien kami. Jawaban survei dari anggota yang tidak serius tentu saja telah
merusak citra kualitas survei online dan kepercayaan klien kami.
Untuk anggota yang kami temukan telah menjawab dengan informasi yang
tidak benar / asal-asalan, poin untuk survei tersebut akan kami batalkan.
Sesuai ketentuan kami : “Pada saat mengikuti survei, mohon menjawab daftar
pertanyaan dengan jujur. Jika kami menemukan anggota yang dengan sengaja
memberikan informasi yang tidak benar atau palsu, kami mempunyai hak untuk
menolak memberikan bonus poin”. Baca kembali halaman “Ketentuan”.
Perlu anda pahami bahwa Market Research (Riset pasar) merupakan
pekerjaan analisa pasar yang sangat ketat dan ilmiah, mohon memiliki pemahaman
yang benar terhadap suatu penelitian. Tujuan mengikuti survei bukan hanya semata-mata
untuk mendapatkan poin, poin diberikan sebagai penghargaan atas waktu anda,
tetapi hasil survei mempunyai hubungan langsung dalam kehidupan kita
sehari-hari, analisa yang tepat akan langsung mempengaruhi dan menguntungkan
bagi kita semua. Mohon anda menjawab survei dengan serius dan jujur pada setiap
kuesioner. Setiap kuesioner mempunyai nilai buat anda, jawaban anda dibutuhkan
oleh produsen / para pengambil keputusan pada perusahaan-perusahaan di seluruh
dunia untuk memahami permintaan pasar dan untuk pengembangan produk-produk dan
layanan berikutnya, yang merupakan bantuan besar dari anda untuk kita semua.
Terima kasih atas perhatian dan keseriusan anda dalam berpartisipasi
pada survei-survei kami.
Dari pengumuman ini kita bisa lihat, bahwa banyak dari member iPanel yang
sebenarnya tidak mengerti fungsi dari program PTS ini dibuat. Kebanyakan dari
mereka hanya berharap pada point saja tanpa memperhatikan bahwa survei yang
mereka isi dapat berguna untuk pengembang (si publisher survei). Perlu anda
ketahui, publisher sendiri tidak mengeluarkan dana yang kecil untuk membuat
quesioner di iPanel, setiap quesioner yang dibuat untuk setiap orang yang
mengisi survei dengan benar pengembang mengeluarkan dana hingga $2 lebih,
nah..bisa anda hitung sendiri bila yang berhasil menjawab survei hingga ratusan
orang berapa dana yang mereka keluarkan. Jadi, hargailah mereka dengan
memberikan informasi yang benar, jangan sampai karena hal ini si publisher jadi
enggan membuat quesioner lagi di iPanel.
Di pengumuman ini juga disebutkan bahwa setiap orang yang tidak dengan
serius menjawab survei, maka point yang mereka dapatkan (terkumpul) saat itu
juga akan di hanguskan tanpa peringatan sama sekali. Berikut adalah contoh
survei yang harus anda perhatikan:
Nah, demi kenyamanan bersama dan demi kelangsungan iPanel mulai sekarang
marilah menjadi surveiyers yang baik dan mengikuti semua ketentuan, karena
iPanel sendiri adalah rekomendasi terbaik untuk situs Paid to
Survey.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar